8 Aplikasi Nonton Film Gratis di Android

Aplikasi Nonton Film Gratis di Android Apakah Anda salah satu orang yang memiliki kebiasaan menonton film di waktu luang? Jika iya, Anda tentu membutuhkan aplikasi nonton film gratis di android berikut ini. Dibandingkan dengan di Bioskop, menonton di aplikasi tentu akan jauh lebih terjangkau.

Menonton film menjadi ajang hiburan yang dapat dilakukan di akhir pekan. Selain menghibur, dengan menonton film Anda juga akan memperoleh wawasan baru yang dapat menjadi pembelajaran dalam kehidupan.

Yidio

Yidio merupakan salah satu aplikasi streaming yang tidak sedikit pun memungut biaya. Aplikasi Yidio memungkinkan Anda untuk dapat menonton film ataupun series secara gratis. Tampilan dari aplikasi ini cenderung sederhana dan rapi, sehingga mudah untuk dipahami dan diakses.

Aplikasi Yidio ini juga dilengkapi dengan fitur untuk memfilter film yang ingin Anda tonton. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyaring rating film, genre, hingga jenis filmnya seperti series atau movies.

Netflix

Siapa yang tidak tahu Netflix? Netflix merupakan aplikasi yang menyediakan layanan streaming film terpopuler. Hal ini dikarenakan Netflix merupakan aplikasi nonton film terbesar di dunia. Tak hanya film, di Netflix Anda juga dapat menonton serial TV dari berbagai macam negara.

Tak hanya film dan serial TV, Netflix juga membuat dan memiliki film dan serialnya sendiri. Film dan serial Netflix ini secara eksklusif hanya ditayangkan di platform ini. Tak hanya sampai di situ, Netflix juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk setiap film yang tersedia.

Netflix menjadi salah satu aplikasi nonton film gratis di android. Hal ini dikarenakan pada awal penggunaan aplikasi, terdapat mode Free trial. Mode ini memungkinkan Anda menonton film apapun secara gratis selama jangka waktu 30 hari.

Jika Anda ingin mengaktifkan mode Free Trial ini, perlu dilakukan terlebih dahulu pendaftaran kartu kredit di aplikasi Netflix. Langkah selanjutnya, Anda dapat memutuskan apakah ingin melanjutkan berlangganan atau tidak.

Iflix

Selain Netflix, aplikasi serupa yang menyediakan film untuk ditonton secara legal adalah Iflix. Iflix juga menyediakan subtitle berbagai bahasa, dan Bahasa Indonesia menjadi salah satunya.

Di Iflix Anda dapat menonton film secara gratis, akan tetapi film tersebut terbatas. Untuk dapat menonton film apapun secara tak terbatas, Anda perlu mengaktifkan mode premiumnya.

Menariknya, Iflix bekerja sama dengan beberapa rumah produksi film, sehingga dapat secara eksklusif menayangkan film dari rumah produksi tersebut. Adapun film-film yang secara eksklusif hanya tayang di Iflix diantaranya Surat Cinta untuk Starla, dan Orang Kaya Baru.

Genflix 2.0

Aplikasi nonton film gratis di android berikutnya adalah Genflix 2.0. Aplikasi ini tak hanya menyediakan film Indonesia saja, melainkan juga menyediakan film dari Korea, dan Thailand. Bahkan, Anda juga dapat menonton film Hollywood di aplikasi ini.

Film-film yang tersedia di aplikasi Genflix 2.0 ini dapat ditonton secara gratis dengan hadirnya iklan. Meskipun begitu, iklan-iklan yang muncul di tengah video pun tak begitu banyak.

Jika Anda ingin menonton bebas iklan, maka Anda perlu beralih ke akun premium. Menariknya, akun premium ini dapat digunakan di tiga perangkat sekaligus, dengan spesifikasi Android minimal 5.0. Keuntungan lain dengan akun premium adalah Anda dapat mengunduh film untuk menonton offline.

WeTV

WeTV merupakan aplikasi streaming yang cukup populer di tahun 2022 ini. WeTV tak hanya menayangkan film-film yang pernah tayang di bioskop, maupun series Indonesia. WeTV juga memiliki series original yang eksklusif hanya ditayangkan di aplikasi WeTV.

Aplikasi streaming WeTV kian dikenal berkat suksesnya series original WeTV memikat minat penonton. Beberapa series original WeTV yang terkenal diantaranya adalah Layangan Putus, My Lecture My Husband, dan Imperfect.

Tak hanya itu, WeTV juga menyediakan film dan series dari berbagai negara seperti Korea dan Jepang. Film-film tersebut dapat ditonton secara gratis, menjadikan WeTV direkomendasikan sebagai aplikasi nonton film gratis di android.

Meskipun begitu, untuk mengakses seluruh film secara eksklusif, Anda perlu mengaktifkan mode VIP dengan cara berlangganan.

Viu

Viu merupakan aplikasi yang menyediakan film dari berbagai negara. Bagi Anda yang gemar menonton drama Korea, drama Jepang, atau pun drama Asia lainnya, maka Viu dapat menjadi pilihan yang tepat. Film dari Korea, dan Jepang tersebut ditayangkan secara legal di Viu.

Tak hanya itu, serial dan film dari negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand pun dapat dijumpai di Viu. Bagi Anda yang gemar menonton film India pun ada di sini. Tenang saja, semua film tersedia subtitle berbahasa Indonesia.

Namun, seperti aplikasi streaming lainnya, untuk dapat mengakses film yang premium, Anda harus berlangganan. Jika sudah berlangganan, barulah Anda dapat memiliki akses tanpa batas terhadap semua film yang tersedia.

Viki

Viki merupakan aplikasi streaming film yang berasal dari Jepang. Walaupun berasal dari Jepang, akan tetapi Viki menyediakan lebih banyak film dari Korea. Atas dasar itu, aplikasi ini lebih dikenali sebagai aplikasi streaming yang menyediakan drama Korea.

Tak hanya film dari Korea dan Jepang saja, Viki juga menyediakan film dari berbagai negara Asia lainnya. Selain itu, Anda juga dapat menonton video KPop Star dengan kualitas visual dan audio yang jernih.

JustWatch

JustWatch merupakan aplikasi streaming yang menyediakan tontonan film dari luar negeri, yaitu film Hollywood secara gratis. Sayangnya di aplikasi ini Anda tak dapat menikmati film secara lengkap. Hal ini dikarenakan aplikasi ini sekadar menyediakan film Hollywood dan TV Show saja.

Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir karena semua film dan TV Show yang disediakan legal untuk ditonton. Hal ini menjadikan JustWatch menjadi salah satu aplikasi nonton film gratis di android yang wajib Anda unduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *