Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Kontak

Untuk mendapatkan aplikasi pengubah nada dering whatsapp jadi menyebut nama yang ada pada daftar kontak, silahkan kamu tekan tombol INSTAL APP dibawah ini untuk langsung mendapatkan aplikasi tersebut.

 

 

Adapun cara untuk memasang aplikasi pengubah nada dering whatsapp, kamu dapat mengikut langkah dibawah ini supaya tidak salah dalam melakukan penyetingan aplikasi.

Cara Memasang Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Kontak

Memasang aplikasi pengubah nada dering WA untuk kontak tertentu dapat menjadi cara yang berguna untuk mengingatkan diri Anda tentang siapa yang menelepon. Ini juga dapat membantu Anda mengenali orang yang menelepon Anda tanpa harus melihat layar ponsel Anda. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memasang aplikasi pengubah nada dering WA untuk kontak tertentu:

1. Buka menu Pengaturan di aplikasi WhatsApp Anda.

2. Pilih Nada Dering.

3. Pilih pilihan Beri Nada Dering untuk Kontak Tertentu.

4. Pilih kontak yang ingin Anda beri nada dering.

5. Pilih nada dering yang ingin Anda berikan.

6. Pilih Simpan.

Setelah melakukan langkah-langkah ini, nada dering yang Anda pilih akan berjalan apabila ada orang yang menelepon dari kontak yang Anda pilih. Ini adalah cara yang efektif untuk mengingatkan diri Anda tentang siapa yang menelepon Anda.

 

 

Panduan Mengatur Nada Dering WA Sebut Nama Kontak Secara Benar

Panduan Mengatur Nada Dering WA Sebut Nama Kontak Secara Benar

Mengatur nada dering WA sebut nama kontak secara benar dapat memberikan Anda kemudahan dalam mencari kontak secara cepat dan mudah. Berikut adalah panduan untuk mengatur nada dering WA sebut nama kontak secara benar.

Pertama, buka aplikasi WhatsApp Anda dan klik ikon “Menu”. Akan muncul beberapa pilihan, termasuk “Settings”, “Contacts”, dan “Notifications”. Pilih “Settings” dan klik “Notifications”.

Kedua, di halaman “Notifications”, pilih “Call Alerts”. Akan muncul opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pemberitahuan nada dering sebut nama kontak. Jika Anda ingin mengaktifkannya, pastikan Anda memilih opsi “On”.

Ketiga, pada halaman yang sama, pilih “Name Alerts”. Akan muncul opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pemberitahuan nama kontak. Jika Anda ingin mengaktifkannya, pastikan Anda memilih opsi “On”.

Keempat, jika Anda mengaktifkan pemberitahuan nama kontak, Anda dapat memilih untuk mengatur nama kontak yang akan dibacakan ketika Anda mendapat panggilan. Anda dapat memilih antara nama pengguna, nama lengkap, atau nama grup.

Kelima, lakukan proses di atas untuk setiap kontak yang ingin Anda masukkan ke dalam daftar nada dering WA sebut nama kontak. Setelah semua kontak Anda telah dimasukkan, klik tombol “Save” di bagian bawah halaman untuk menyelesaikan pengaturan.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat dengan mudah mengatur nada dering WA sebut nama kontak secara benar. Ini akan membuat Anda lebih mudah mencari kontak yang Anda cari ketika Anda mendapatkan panggilan. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Kontak adalah aplikasi yang bermanfaat bagi pengguna WhatsApp. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat nada dering yang unik untuk setiap kontak, yang membuat lebih mudah untuk mengenali siapa yang menghubungi mereka. Dengan fitur canggih ini, aplikasi ini akan menyenangkan pengguna WhatsApp dan membuat mereka merasa lebih menyukai WhatsApp.

Leave a Comment