Asuransi Adira Syariah Terbaik

BerAsuransi Mobil sekarang jadi lebih gampang dan tanpa pakai repot kembali. Penuhi kemauan dan keinginan Anda yang memerlukan Asuransi Mobil yang berbasiskan Syariah, sekarang kami mendatangkan Autocillin Tulus.

Autocillin Tulus ialah produk Asuransi Mobil kebanggaan yang berbasiskan Syariah dari ADIRA Insurance yang memprioritaskan 2 (dua) keunggulan Feature, yakni Fleksibel saat menentukan jumlah premi yang dibayar bagus untuk pelindungan Comprehensive atau Keseluruhan Loss Only (TLO), dan memperoleh Untuk Hasil diakhir Masa jika tidak ada claim.

ADIRA Insurance sebagai salah satunya perusahaan Asuransi rugi sektor Otomotif terpenting sekarang ini, dengan disokong oleh beberapa kantor Cabang Representative dan Jaringan Bengkel Berkualitas yang menyebar luas di semua Indonesia, memungkinkannya Anda akan merasakan aman dan tenang berkendaraan di jalan sepanjang satu tahun !

Di Website kami ini, Anda bisa lakukan Register Online / Keinginan Penawaran langsung – Nasional – 24 Jam satu hari – 7 hari satu minggu, pas sekali untuk Anda yang selalu mobile, dan memiliki saat yang sedikit, siapa saja Anda, Perusahaan, Pegawai, Wiraswasta, Mahasiswa, atau Ibu Rumah Tangga, kami dengan suka hati, tanpa capek, akan layani dan terima Data Kendaraan Anda untuk diolah di ADIRA Insurance.

Info Produk

Sekarang ini ADIRA Insurance keluarkan 2 (dua) produk Asuransi Mobil yang bisa disamakan dengan keperluan Anda, yakni Autocillin Classic dan Autocillin Iklhlas. Masing-masing produk terus diperkembangkan dengan menambah feature buat memberi nilai lebih dari produk.

Beberapa feature itu diantaranya ialah :

Agunan pada kerusakan barang individu (Individual Efek)
Pembayaran langsung lewat transfer untuk tanggung-jawab hukum faksi ke-3 (third Party Liability Direct Payment)
Pergantian ongkos transportasi (Car Persewaan Fee / Transportation Fee), jika terjadi rugi Keseluruhan Loss
Elastisitas untuk pilih besarnya premi yang hendak dibayar (Premi Ikhlas)
Pembagian hasil jika dalam masa pertanggungan setahun tidak lakukan claim (Untuk Hasil)

2 Type Pelindungan Asuransi Adira Insurance Syariah

Asuransi mobil tawarkan 2 type pelindungan:

All Risk: Memberi agunan atas mobil Anda untuk semua tipe kerusakan, dimulai dari kerusakan enteng, hancur berat, sampai kehilangan kendaraan
TLO (Keseluruhan Loss Only): Memberi agunan atas mobil Anda jika terjadi kehilangan atau kerusakan sebesar lebih dari 75% dari harga mobil itu

Feature Khusus

Jaringan bengkel luas di semua Indonesia
Gratis derek
Mekanisme pembayaran premi: full
Untuk Asuransi All Risk: Umur optimal kendaraan sepuluh tahun
Untuk Asuransi TLO (Keseluruhan Loss Only): Umur optimal kendaraan 15 tahun

Opsi Polis Terbaik Zurich Syariah

Autocillin Tulus sebagai produk asuransi kendaraan mobil dari Zurich Syariah sediakan opsi paket Comprehensive yang bisa memberi pergantian untuk kerusakan partial dan paket Keseluruhan Loss Only. Disamping itu, Zurich Syariah mempunyai produk asuransi untuk kendaraan bermotor yakni Motopro Syariah dengan opsi paket Motopro Classic and Motopro Classic Plus. Autocillin Tulus atau Motopro Syariah sediakan bermacam peluasan faedah yang bisa sesuaikan keperluan Anda.

Langkah Pembayaran Premi Zurich Syariah

Premi Asuransi Zurich Syariah dapat dibayarkan secara tahunan sekalian atau diangsur tiap semester (per enam bulan), kwartal (per tiga bulan), tiap bulan sekali, dan akan dianggap penanggung di saat premi diterima di rekening penanggung.

Janganlah lupa taruh bukti pembayaran untuk arsip. Tiap transaksi bisnis pembayaran yang sukses akan dikirim lewat sms atau e-mail pada hari yang serupa. Adapun saluran pembayaran yang disiapkan ialah seperti berikut ini:
Lewat Virtual Akun

Untuk pemilik rekening Bank Danamon lewat ATM, Danamon Online, dan Danamon Mobile

Tentukan menu “Transfer ke Rekening Bank Danamon”.
Masukan nomor Virtual Akun yang tertera di Nota Debit.
Masukan jumlah premi yang hendak dibayar dan isi Informasi Acara/Pesan bernomor polis.
Check nomor Virtual Akun, Nama Rekening Arah a.n Zurich General Takaful Indonesia, Informasi Acara/Pesan, dan jumlah premi.
Apabila sudah sama sesuai, turuti perintah seterusnya.

Untuk pemilik rekening bank yang lain lewat jaringan ATM Bersama, ALTO, Sempurna

Tentukan menu “Transfer”.
Tentukan menu “Transfer antara Bank” atau “Ke Rekening Bank Lain”.
Masukan Code Bank dan nomor rekening atau Virtual Akun sesuai yang tertera di Nota Debit.
Masukan jumlah premi yang hendak dibayar.
Check Nomor Rekening, Nama Rekening Arah a.n Zurich General Takaful Indonesia, Informasi Acara/Pesan (bila ada), dan jumlah premi.
Apabila sudah sama sesuai, turuti perintah seterusnya.

Lewat Konter atau Teller Bank Danamon

Masukan Code Bank dan nomor rekening sesuai yang tertera di Nota Debit.
Masukan jumlah premi yang hendak dibayar.
Check Nomor Rekening, Nama Rekening Arah a.n Zurich General Takaful Indonesia, Informasi Acara/Pesan (bila ada), dan jumlah premi.
Apabila sudah sama sesuai, turuti perintah seterusnya.

Lewat Kartu Credit

Nasabah bisa membayar dengan mengontak Konsumen Care Center (zgti.hotline@zurich.co.id).
Nasabah bisa bertandang ke toko Zurich Syariah paling dekat yang sediakan mesin EDC.

Produk Asuransi Adira Syariah

Karena semua portofolio Adira Syariah sudah diarahkan seutuhnya ke Zurich General Takaful Indonesia, automatis produk yang dipunyai ditawarkan oleh Zurich Syariah.

Berikut sejumlah opsi produk dan faedah pertanggungan Adira Syariah yang sekarang ditawarkan oleh Zurich Syariah:

  1. Asuransi Mobil Adira Syariah

Produk Adira Syariah Asuransi Mobil terdiri jadi dua kelompok, yakni all risk dan TLO. Untuk All Risk faedah polisnya lebih komplet, memikul ganti kerugian atas semua tipe kerusakan. Karenanya, preminya umumnya tambah mahal dibanding tipe produk asuransi Adira mobil yang lain.

Sementara Keseluruhan Loss Only (TLO) memikul cuma kerusakan keseluruhan saja, contoh terjerumus, lenyap karena diculik, atau yang lain yang keseluruhnya kerusakannya di atas 75%. Selainnya produk syariah, ada juga asuransi mobil Adira yang konservatif.

  1. Asuransi Kesehatan Adira Syariah

Bukan hanya dapat beli produk Asuransi Adira Mobil atau motor, Adira Insurance Syariah tawarkan produk asuransi kesehatan. Asuransi Kesehatan Adira Syariah tawarkan faedah pertanggungan seperti pergantian ongkos rawat inap dan rawat jalan saat didiagnosa penyakit types atau demam berdarah. Disamping itu bisa juga lakukan ganda cover memakai BPJS Kesehatan juga.

  1. Asuransi Kecelakaan

Adira Syariah Insurance mempunyai produk untuk memberi resiko atas kerusakan kendaraan kecintaan, kamu bisa juga beli produk asuransi kecelakaan lewat perusahaan ini. Produk asuransi kecelakaan yang dijajakan Adira Insurance Syariah mempunyai faedah pertanggungan pergantian ongkos penyembuhan karena kecelakaan sampai Rp5 juta, santunan penyemayaman dan sebagainya.

  1. Asuransi Perjalanan

Bukan hanya asuransi kendaraan motor dan kesehatan, kamu bisa juga beli produk asuransi perjalanan di Adira Syariah. Tentu saja produk asuransi ini pas buat kamu yang menyukai travelling. Karena faedah pertanggungan yang diberi diantaranya ialah ganti kerugian pada beragam resiko yang terjadi saat di perjalanan baik itu dalam negeri atau luar negeri.

Ada beragam produk yang lain yang dapat kamu tentukan, dimulai dari asuransi usaha, property dan sebagainya. Kamu dapat buka situs sah perusahaan untuk ketahui detil faedah pertanggungan setiap polisnya.

Langkah Claim Asuransi Adira Syariah

Langkah claim Asuransi Adira Syariah sekarang diambil pindah oleh Asuransi Zurich. Berikut ialah langkah claim terkini yang disalin dari situs sah Zurich Syariah.

Selekasnya adukan rugi yang dirasakan lewat service Zurich Langkah. Kamu dapat memberikan laporan lewat telephone, 1500-456, e-mail, zurichcare.general@zurich.co.id, atau WhatsApp 0812-111-3456.
Melengkapi document claim yang dibutuhkan. Kamu dapat mengambil document claim sesuai polis yang dipunyai lewat website sah perusahaan lewat www.zurich.co.id/id-id/layanan-nasabah
Kirim document claim itu ke alamat Zurich Asuransi.
Faksi Zurich akan lakukan analisis atas beragam resiko yang dirasakan. Bila disepakati karena itu ganti kerugian akan di transfer lewat rekening yang tercantum dalam persetujuan polis.

Karena portofolionya sudah diarahkan ke Zurich Syariah automatis proses claim sesuai ketetapan perusahaan Zurich. Kamu dapat mengontak service call-center perusahaan untuk memperoleh info secara lengkap.

Leave a Comment

Your email address will not be published.