Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp Walaupun Nomor Mati!
Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp Walaupun Nomor Mati!

Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp Walaupun Nomor Mati!

Mengerti kah kalian kalau sesungguhnya ada lho beberapa cara melewati kode verifikasi WhatsApp? Bahkan, seluruhnya dapat kalian lakukan dengan sangat mudah!

Jika kalian pengguna setia aplikasi WhatsApp Messenger, tentu sudah tahu jika platform chat satu ini mewajibkan kalian buat memasukkan kode verifikasi terlebih dahulu saat sebelum login akun.

Tujuannya pasti buat melindungi keamanan informasi serta pribadi pengguna. Tetapi, kadang kala momen ini malah dikira ribet oleh sebagian orang. Terlebih jika no yang didaftarkan tadinya sudah tidak aktif lagi.

Tenang! Di sini kami hendak menarangkan lebih lengkap tentang beberapa cara  melewati kode verifikasi WhatsApp Messenger. Ikuti penjelasannya hingga berakhir, ya!

Mungkin metode ini lumayan unik sebab tidak seluruh orang mengetahuinya, lho. Dengan metode ini kalian juga senantiasa dapat memakai WhatsApp Messenger meski kartu operator selulermu telah tidak aktif.

Kalian juga dapat terbantu jika kalian mempunyai kebiasaan lupa buat mengisi pulsa. Kesimpulannya, kartu operator selulermu melewati masa tenggang atau bahkan kartu mati

Apa itu Whatsapp Messenger?

sedikit menarangkan tentang Whatsapp supaya pengetahuan kalian terus menjadi meningkat tentang aplikasi chat satu ini?

WhastApp ataupun lebih diketahui dengan WA, ialah aplikasi pesan yang awal mulanya dirancang khusus buat smartphone. Tetapi, saat ini telah tumbuh dan bisa digunakan di fitur yang lain semacam tablet serta laptop/ Komputer.

Tidak hanya itu, kalian memerlukan koneksi internet buat mengoperasikan WhatsApp Messenger. Baik jaringan sinyal 3G, 4G, 5G, maupun WiFi sudah cukup buat kalian mengoperasikannya tiap saat.

TRENDING:  Ternyata Kamu Bisa Dapat Uang Dari Tiktok Lite Rp 300 Ribu Sehari, Download Disini!

Butuh kalian ketahui, WhastApp Messenger secara periodik sering dilakukan pembaruan sistem, lho. Buat itu, kalian wajib membenarkan apakah smartphone yang kalian miliki kompatibel buat mengoperasikan aplikasi ini.

Dengan terdapatnya pertumbuhan teknologi yang berkesinambunagan, kalian dapat mengalihkan pengoperasian WhatsApp lewat fitur laptop ataupun Komputer. Saat ini WhatsApp Messenger sudah digunakan secara global, lho. Keren, kan?

Apa Guna Kode Verifikasi WhatsApp?

Pada saat kalian ingin unduh serta melaksanakan install WhatsApp Messenger, terdapat syarat harus yang wajib kalian penuhi, lho. Ketentuan itu merupakan memasukkan kode verifikasi WhatsApp di smartphone yang dikirim via SMS.

Kode verifikasi Whatsapp ini memanglah berarti buat membenarkan kalau pengguna WhatsApp Messenger betul- betul owner no kartu operator seluler yang didaftarkan.

Pasti saja, metode ini ialah wujud atensi pihak Whatsapp buat melindungi pengguna dari penyalahgunaan oknum tidak bertanggungjawab.

Metode Melewati Kode Verifikasi WhatsApp

Tetapi, kenyataannya  tidak selalu cocok yang seprti yang diharapkan. Tidak sedikit owner no kartu seluler lupa buat mengisi pulsa, lho.

Dampaknya, sehabis melewati masa tenggang no kartu selular jadi hangus. Nah, keadaan inilah yang menimbulkan pengguna aplikasi WhastApp Messenger mencari metode melewati kode verifikasi Whatsapp.

Harapan para pengguna sederhana kok. Mereka ingin tetap memakai WhatsApp Messenger meski no kartu seluler mereka sudah tidak aktif. Perihal seperti itu yang melatarbelakangi Jaka memberikan bimbingan kali ini.

Berikutnya, ayo ikuti hingga berakhir tentang gimana metode masuk akun WA lama tanpa kode verifikasi yang gampang serta kilat. Supaya kalian dapat memakai WhastApp Messenger lagi!

1. Melewati Kode Verifikasi WhatsApp dengan Aplikasi Fake Messenger

Ayo kita mulai metode yang awal ialah gimana metode melewati kode verifikasi WhatApp memakai Fake Messenger( Aplikasi Pesan Palsu).

  • Jika smartphone yang kalian miliki merupakan OS Android, Spoof Text dapat kalian pakai. Sebaliknya buat kalian yang memakai iOS, aplikasi Fake- A- Message jadi opsi.
  • Ayo ikuti sepenuhnya metode melewati kode verifikasi WA dengan aplikasi ini!
  • Unduh aplikasi Spoof Text buat kalian yang memakai OS Android ataupun Fake- A- Messenger buat pengguna iPhone.
  • Siapkan email aktif buat dikirimkan via SMS ke no+4479003347295.
  • Kalian bakal sukses jika menerima pesan kode verifikasi ke email- mu.
  • Kode verifikasi itu yang bakal kalian pakai buat login WhatsApp secara bebas.
TRENDING:  NO RIBET! Cara Transfer GoPay Ke Dana simple dan mudah 100% berhasil

Tetapi, bilajika kalian menunggu lama kalian masih tidak menerima pesan yang berisi kode verfikasi, kalian dapat mengulangi langkahnya sampai sukses.

2. Memakai Aplikasi TextNow

Metode login WhatsApp dengan no lama tanpa kode verifikasi selanjutnya adalah memakai Aplikasi TextNow. Nah, aplikasi ini pula dapat disebut sebagai  aplikasi no palsu.

Dengan memakai no palsu, kalian sudah dapat memakai Aplikasi WhatsApp Messenger. Ayo ikuti uraian kami berikut ini!

  • Unduh Aplikasi TextNow di HP Andorid- mu.
  • Sehabis terpasang di HP Android- mu, secara otomatis kalian bakal menerima no palsu.
  • Gunakanlah no palsu yang kalian terima buat melakukan verifikasi.
  • Sesudah itu bakal muncul pop- up, setelah itu tekanlah Call Me.
  • Nanti kalian bakal ditelepon oleh operator untuk membagikan kode verifikasi akun WhatsApp.
  • Masukkanlah kode yang kalian terima serta tunggu hingga proses verifikasi sukses.
  • Selamat! HP Andorid- mu bakal dapat digunakan buat mengoperasikan aplikasi WhatsApp Messenger.

Akhir Kata

Kesimpulannya, saat ini kamu telah mengetahui bagaimana metode melewati kode verifikasi WhatsApp. Tinggal kalian praktikkan, ya. Mudah- mudahan sukses!

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

verifikasi nomor mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *