Yamaha XMAX: Nyaman Berkendara Menjelajah dengan Gagah

Yamaha XMAX
image source : bibli.com

Yamaha XMAX memiliki body yang besar dan gagah sebagai kendaraan sekelas matic. Jangan heran, jika kendaraan ini mereplikasikan kenyamanan ekstra sekaligus desain yang menawan. Tak ketinggalan pula performa dan berbagai kecanggihan yang sudah tersemat di dalamnya.

Spesifikasi Yamaha XMAX

Yamaha sebagai perusahaan penghasil kendaraan kelas dunia ini, senantiasa menghadirkan setiap seri unit yang senantiasa menyesuaikan dengan era terkini beserta teknologi lainnya. Cara salah satunya dengan tipe XMAX yang juga menjawab kebutuhan milenial yang menuntut kenyamanan dan ekstensi.

  1. Body dan Dimensi

Kendaraan roda dua ini memiliki dimensi 2185 mm X 775 mm X 1465 serta tinggi tempat duduk 795 mm. Dengan tipe rangka underbone, Motor ini berdiri dengan body yang sangat gagah dan tegak. Pemilihan jok berdasarkan rancangan yang nyaman dan telah upright riding position.

Desainnya begitu futuristik dan iconic khas Yamaha, serta memiliki setiap lekuk yang berkesan sporty. Lengkap pula dengan Led Head dan tail light with DRL yang memberi kesan mewah. Selain itu terdapat Hazard Lamp yang berfungsi sebagai lampu darurat jika terjadi sesuatu terhadap motor dan pengemudi.

  1. Fitur dan Fasilitas

Motor satu ini Layak mendapat predikat sebagai kendaraan roda dua mewah dan berkualitas. Fitur dan fasilitas yang menunjang antara lain Smart Key, Double Disc Brake yang memaksimalkan cengkraman dengan pengereman ganda dan electric power socket untuk pengisian daya.

Selain itu terdapat Extra Large Underseat Storage yang luas yang mampu menyimpan dua helm sekaligus. Adapun multifunction speedometer yang terdiri atas sistem digital dan analog. Ada juga windshield dan handlebars yang bisa mendapat pengaturan manual untuk memaksimalkan kenyamanan.

  1. Performa dan Bahan Bakar
TRENDING:  Mobil Listrik di Indonesia yang Sudah Terkenal

Mesin yang melengkapi badan Motor ini memiliki tenaga 250 cc. Selain itu terdapat teknologi One-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik sehingga membuat kinerja mesin lebih bertenaga.  Adapun peran suspensi depan berguna untuk  memberikan kestabilan pada manuver ability.

Dengan sistem bahan bakar fuel injection membuat performa dan kendaraan lebih bertenaga.  kendaraan dengan transmisi full otomatis ini memiliki tipe mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC. Kemampuan tersebut juga berimbang dengan torsi maksimum 24,3 Nm/5500rpm.

Berapa Harga Motor XMAX?

Satu unit Yamaha tipe XMAX memiliki harga sekitar Rp 62 juta. Yaitu, nominal yang cukup tinggi tersebut setara dengan motor kelas Eropa yang memiliki postur gagah dan performa terbaik. Selain itu pertimbangan harga juga menyesuaikan dengan berbagai kecanggihan teknologi  terupgrade.

XMAX merupakan kendaraan roda dua yang dapat memberikan pengalaman jelajah secara nyaman dengan jok lebar dan sesuai dengan postur dudukan. Pilihan warna yang tersedia pun begitu berkarakter dan berani sehingga mampu menyeimbangkan dengan body yang kekar.

Kenapa XMAX Sangat Nyaman?

Rancangan terbaik dan fitur dudukan yang ergonomis menyuplai keamanan dan kenyamanan ekstra baik dalam dan luar kota. Termasuk pada jarak dekat maupun jarak jauh. Posisi pijakan kaki pun dapat teratur pada dua spot, sehingga memungkinkan penyesuaian dengan maksimal.

Selain itu perjalanan jauh pun dapat terdukung dengan adanya kapasitas tangki bahan bakar 13 liter. Dengan demikian berkendara pun menjadi lebih lancar tanpa harus melakukan pengisian ulang berkali-kali.

Demikian informasi tentang review dan spesifikasi Yamaha XMAX yang dapat menjadi bahan referensi bagi Anda. Maka, nikmati puasnya berkendara secara nyaman dan aman dengan unit terbaik khas Eropa. Semoga informasi ini bermanfaat.

TRENDING:  Kenali Masalah Pada Setir Mobil Yang Sering Terjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *