Tips dan Trik iPhone X Yang Belum kamu ketahui

iPhone X
image source : bibli.com

Ada banyak hal yang harus dipelajari tentang penggunaan ponsel cerdas, terutama ponsel terbaru Apple – iPhone X yang memiliki begitu banyak fitur yang mungkin tidak mudah untuk dipahami sepenuhnya.

Pada artikel ini, Tipsmonika akan memberikan beberapa tip dan trik iPhone X terbaik yang membantu meningkatkan pengalaman pengguna.

Tips 1: Cara Restart Iphone X.

Terkadang Anda mungkin mencoba untuk memaksa menghidupkan ulang iPhone X Anda. Cukup tekan dan lepaskan tombol Volume Naik, lalu Volume Turun dan tahan hingga Anda melihat logo Apple. Mungkin diperlukan waktu 10 hingga 15 detik untuk menekan tombol-tombol ini.

Tips 2: Tampilkan persentase baterai yang tersedia

Tidak ada lagi pilihan untuk terus-menerus menampilkan persentase baterai di layar beranda iPhone X. Namun, Anda masih dapat melihatnya dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan atas untuk membuka Pusat Kontrol yang menyertakan persentase baterai yang tersedia.

Tips 3: Scan  ID Wajah (face ID)

Karena perubahan alami pada wajah Anda, meskipun kecil di wajah dan penampilan Anda, cara terbaik untuk langsung meningkatkan keefektifan ID Wajah adalah dengan memasukkan kode sandi Anda alih-alih mencoba membuka kunci ponsel Anda dengan ID Wajah. Melakukannya akan membuat segalanya lebih nyaman dari sebelumnya.

Tips 4: Menampilkan tombol Home

Tidak ada lagi tombol beranda di iPhone X. Namun, bagi banyak pengguna yang terbiasa dengan rilis Apple sebelumnya, ini bisa sangat merepotkan. jangan khawatir! Ada cara cepat yang dapat Anda lakukan untuk menampilkan tombol Beranda default Anda. Cukup buka Umum> Aksesibilitas> Sentuhan Bantu untuk menyalakannya. Sekarang Anda akan melihat tombol Beranda default yang dapat Anda sesuaikan untuk mengaktifkan pintasan.

Tips 5: Nonaktifkan ID Wajah

Salah satu cara cepat untuk melihat ID Wajah Anda adalah dengan menekan tombol daya lima kali dan itu akan mati secara otomatis dan mengatur kode sandi sebagai default untuk membuka kunci. Setelah memasukkan kode sandi Anda, ID Wajah akan diaktifkan kembali.

TRENDING:  Cara Mengemudi Mobil Manual Mudah Mendasar

Tips 6: Cara menghemat 60% masa pemakain baterai

IPhone X memiliki baterai 2716 mAh yang dapat digunakan dalam waktu sekitar 1,5 hari. Namun, Anda dapat memperpanjang masa pakai baterai hanya dengan meletakkan ponsel Anda dalam Mode Daya Rendah.

Selain itu, dengan menggunakan wallpaper hitam, Anda dapat menghemat baterai hingga 60%.

Tips 7: Matikan alarm sebentar

Di iPhone X, Anda dapat membungkam alarm dengan wajah Anda. Anda hanya perlu menangkapnya agar ID Wajah dapat mengenali wajah Anda. Jika melihat ini, volume akan turun secara otomatis.

Semoga tips iPhone X di atas membantu Anda. Menggunakan Iphone X akan semakin mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *