Mini Cooper Bekas 300 Juta dan Varian di Atasnya

Ada beberapa varian Mini Cooper bekas 300 juta dengan berbagai keunggulan. Selain itu daya tariknya terdapat pada tampilannya yang elegan. Rilis pertama kali pada 1959 namun sampai saat ini masih banyak peminatnya terutama dari kalangan menengah ke atas.

 Varian Mini Cooper Bekas 300 Juta

Sampai saat ini ada beberapa varian mobil Mini Cooper yang terdapat di Indonesia. Dari setiap jenisnya semua terbalut dengan desain dan fitur premium khas yang menyesuaikan dengan harganya. Berikut ini daftar beberapa tipe beserta spesifikasinya secara detail:

  1. Mini Cooper Turbo S 2007

Sebagian besar masyarakat memilih produk yang memiliki brand image cukup bagus karena sudah muncul kepercayaan bahwa hal ini berkaitan dengan kualitasnya. Salah satu produk unggulan dalam hal kendaraan bermotor yaitu Mini Cooper bekas 300 juta karena ada berbagai fitur menarik.

Fitur serta desainnya terbilang cukup unik dan berbeda dari lainnya. Ketika berkendara tidak perlu khawatir karena cukup kedap suara, untuk itu tingkat kenyamanannya cukup tinggi. Produk satu ini juga memiliki keunggulan berupa hemat bahan bakar karena telah terdapat sistem khusus.

  1. Mini Cooper S 2011

Sentuhan yang ada pada jeni satu ini cukup unik dengan sentuhan sedikit corak pada bagian luarnya. Sedangkan untuk atapnya layaknya mobil sport masa kini yang bisa membuka dan menutup. Bentuknya sendiri cukup kecil dengan dua penumpang sehingga cocok untuk pasangan.

Canggihnya, speedometer yang terdapat di dalamnya bisa terkoneksi dengan ponsel pintar. Hal ini akan membuat Anda lebih bisa mengendalikan secara lebih mudah. jika nantinya terlalu cepat dapat segera menguranginya supaya tingkat keamanannya lebih terjamin baik diri sendiri dan orang lain.

  1. Mini Cooper 1.6 Coupe 2012

Jenis ini merupakan model paling terbaru dari kelasnya yang memiliki dua penumpang pada bagian line up MINI. Penngembangan total dilakukan untuk membuat para penggunanya lebih nyaman ketika berkendara baik di jalan mulus maupun sedikit bergelombang karena lebih kedap suara.

TRENDING:  Modifikasi Honda Vario 150 untuk Remaja

Mesin yang ada pada mobil ini bisa berisi 1.6 liter yang memadukannya dengan teknologi turbocharger serta pentol director. Kecepatannya bisa mencapai 100 km/jam dengan waktu tempuh sekitar 7,1 detik. Tentunya hal ini akan sangat cocok untuk menempuh perjalanan jauh.

  1. Mini Cooper Countryman 2011

Secara desain terlihat sangat mahal dan tentunya unik karena di indonesia masih terbilang cukup jarang penggunanya. Bagian interior memberikan kesan klasik dengan bentuk berbeda dari produk sejenis pada umumnya. kelengkapannya berupa fasilitas pendingin, sound, dan lain sebagainya.

Uniknya, desain pada bagian bagasi cenderung menjorok layaknya pada motor sehingga lebih kuat jika Anda gunakan untuk menaruh berbagai macam benda saat melakukan bepergian. Secara keseluruhan memang terlihat premium mulai dari kursi sampi perlengkapan lainnya.

  1. Morris Mini Cooper Austin 1997

Meski rilis sudah terbilang lama namun peminatnya sendiri masih terbilang cukup banyak terutama untuk kalangan kolektor. Mobil jadu sendiri bisa menjadi investasi masa depan karena harganya bisa saja akan jauh lebih mahal terutama jika memiliki nilai sejarah kental selama penggunaannya.

Secara tampilan bentuknya memang cukup kecil yang dapat ditumpangi sekitar 4 orang termasuk driver. Mobil ini merupakan rintisan dari British Motor Corporation dan penerusnya mulai tahun 1959 sampai tahun 2000. Model asli dari Morris Mini Cooper Austin 1997 ini dianggap sebagai ikon dari Inggris.

Demikian penjelasan mengenai Mini Cooper bekas 300 juta yang perlu Anda ketahui untuk menjadi pertimbangan nantinya ketika akan melakukan pembelian. Pastikan jika memilih jenis sedan untuk mencoba atau melakukan test drive terlebih dahulu untuk mengetahui kualitasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *