Cara Menghilangkan Akun Bisnis Di Ig

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menghilangkan Akun Bisnis Di IG

Hello Sobat Tipsmonika! Jika kamu sudah bosan dengan akun bisnismu di Instagram, kamu bisa menghilangkannya. Namun, sebelum kamu melakukan hal itu, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan terlebih dahulu. Pertama, pastikan kamu memiliki akses ke akun tersebut. Kedua, pastikan kamu sudah punya backup untuk foto, video, atau konten lain yang ada di akun bisnis tersebut.

Cara Menghilangkan Akun Bisnis Di IG

Jika kamu sudah siap untuk menghilangkan akun bisnismu di Instagram, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama, buka aplikasi Instagram di ponselmu. Setelah itu, klik ikon profil yang terletak di pojok kanan bawah. Kemudian, pilih opsi Edit Profile. Setelah itu, gulir ke bawah dan klik opsi Hapus Akun Bisnis.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan alasan kamu ingin menghapus akun bisnis tersebut. Pilih salah satu alasan dari daftar yang disediakan. Setelah itu, klik “Lanjutkan”. Instagram akan memberikanmu informasi tentang konsekuensi dari menghapus akun bisnis tersebut. Pastikan kamu membacanya dengan seksama sebelum melanjutkan.Jika kamu sudah yakin ingin melanjutkan, klik opsi “Hapus Akun Bisnis” lagi. Setelah itu, kamu harus memasukkan kata sandi akunmu untuk mengonfirmasi bahwa kamu benar-benar ingin menghapus akun bisnis tersebut. Jika sudah, klik “Hapus Akun Bisnis” lagi. Akhirnya, Instagram akan mengirimkan email konfirmasi bahwa akun bisnismu telah dihapus.

Konsekuensi Menghilangkan Akun Bisnis Di IG

Setelah kamu menghapus akun bisnismu di Instagram, kamu tidak bisa lagi mengakses data dan statistik dari akun tersebut. Selain itu, semua konten yang ada di akun bisnis tersebut akan dihapus secara permanen, termasuk foto, video, dan komentar. Namun, jika kamu sudah melakukan backup sebelumnya, kamu masih bisa memulihkan konten tersebut.

Kesimpulan

Menghilangkan akun bisnis di Instagram cukup mudah dilakukan. Namun, pastikan kamu sudah mempertimbangkan konsekuensinya terlebih dahulu. Jika kamu yakin ingin melanjutkan, ikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas. Jangan lupa untuk membackup kontenmu sebelum menghapus akun bisnismu. Semoga artikel ini bermanfaat! Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Tinggalkan komentar