Polis Asuransi BRI Life dan Daftar Keunggulannya

Pernahkah Anda mendengar seputar asuransi BRI Life? Produk asuransi yang satu ini cukup populer karena memiliki beberapa produk unggulan dan dijamin tidak berpotensi merugikan nasabahnya. Bagi Anda yang penasaran dengan BRI Life, berikut ulasan selengkapnya.

Apa itu BRI Life?

BRI Life merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa yang di dalamnya hanya fokus mengurus produk syariah dan konvensional. Melihat dari namanya, sudah jelas bahwasannya badan asuransi ini adalah anak perusahaan Bank BRI.

Asuransi jiwa BRI Life pertama kali didirikan pada tahun 1987, yang pada awalnya merupakan salah satu layanan khusus bagi nasabah kredit BRI. Namun, seiring berjalannya waktu, asuransi ini sudah memperluas cakupannya.

Beberapa Polis yang Dimiliki Asuransi BRI Life

Demi memaksimalkan pelayanan yang diberikan kepada para nasabahnya, BRI Life menyediakan beberapa polis yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Lebih jelasnya, berikut ini daftar beberapa polis yang dimiliki BRI Life.

Telepro Medicash Optima

Telepro Medicash Optima merupakan salah satu polis yang menyediakan asuransi kesehatan sekaligus perlindungan bagi jiwa. Selain itu, polis yang satu ini juga bersedia menanggung biaya rawat inap harian, pembedahan dan rawat ICU para nasabah.

Tidak sampai disitu, polis tersebut juga memberikan santunan meninggal dunia dan biaya pertanggungan yang lainnya. Bahkan, untuk lebih menarik para pelanggan, Telepro Medicash Optima juga menyediakan bonus sehat.

Baca Juga : Asuransi Perjalanan ke Singapura

Dasetera

Dasetera merupakan produk unggulan yang dimiliki asuransi BRI Life. Bagaimana tidak, polis yang satu ini memberikan asuransi kesehatan, baik individu maupun keluarga. Asuransi semacam ini yang dicari para nasabah bukan? Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki banyak anggota keluarga.

Manfaat Dasetera diantaranya adalah menanggung biaya rawat inap harian, pembedahan dan santunan duka. Selain itu, polis ini juga akan mengembalikan premi 100% jika 5 tahun tidak mendapatkan klaim.

BRI Life Davestera

Polis BRI Life berikutnya yaitu Davestera. Davestera merupakan salah satu produk asuransi yang memberikan proteksi dengan investasi yang nilainya seimbang. Untuk nilai yang didapat dari investasi tersebut, nasabah berhak mengambilnya jika mengundurkan diri.

Selain mendapatkan keuntungan dari investasi, nasabah akan mendapatkan santunan duka dan jika meninggal dunia, maka nilai investasi diberikan kepada ahli waris. Kemudian, jika nasabah menderita 34 penyakit serius dan terbilang kritis, maka biaya pengobatannya akan ditanggung pihak asuransi.

Asuransi Protection Sport

Asuransi Protection Sport direkomendasikan bagi Anda yang suka berolahraga. Asuransi tersebut akan memproteksi setiap nasabahnya jika terjadi kecelakaan saat berolahraga. Dengan demikian, kegiatan olahraga yang Anda jalankan akan tetap aman.

Jika Anda tertarik menggunakan asuransi ini, proses pendaftaran tidak memerlukan cek kesehatan terlebih dulu. Selain itu, biaya preminya cukup murah, hanya sekitar Rp.10 ribu saja. Kemudian bagi nasabah yang meninggal dunia atau sakit, polis ini juga memberikan santunan yang tidak sedikit.

Davestera Optima

Polis asuransi BRI Life selanjutnya yaitu Davestera Optima. Produk asuransi yang satu ini melayani proteksi dengan investasi yang nilainya lebih optimal. Bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan lebih, polis Davestera Optima sangat cocok digunakan.

Untuk hasil investasinya sendiri, para nasabah bisa merasakan keuntungannya sejak tahun pertama menggunakan. Sedangkan untuk manfaat pertanggungan, BRI Life siap menanggung biaya rawat inap rumah sakit nasabahnya.

Lentera

BRI Life juga memiliki polis bernama Lentera. Polis tersebut merupakan program asuransi jiwa yang akan memproteksi jiwa para nasabah atas penyakit kritis yang dideritanya. Penyakit kritis yang dimaksud diantaranya jantung, kanker, ginjal, hepatitis dan stroke.

Kemudian, jika nasabah meninggal dunia, BRI Life juga akan memberikan uang santunan duka. Jika Anda tertarik menggunakan polis yang satu ini, biaya preminya cukup rendah, mulai dari Rp.100 ribu setiap bulannya.

Keunggulan Asuransi BRI Life

Saat memutuskan menggunakan asuransi, Anda pasti memerlukan bahan pertimbangan. Bahan pertimbangan tersebut biasanya berasal dari kekurangan dan kelebihan yang dimiliki asuransi. Nah, sebelum menggunakan BRI Life, sebaiknya Anda ketahui dulu apa saja keunggulan yang dimiliki.

Menyediakan Banyak Jenis Pelayanan

Salah satu keunggulan yang dimiliki BRI Life yaitu menyediakan banyak jenis pelayanan. Tidak hanya menanggung biaya kesehatan saja, asuransi ini juga mau menanggung jaminan berkaitan dengan keselamatan jiwa para nasabahnya. Ini terlihat dari jenis polis yang disediakan oleh asuransi BRI Life.

Memiliki Rumah Sakit Rekanan yang Luas

Tidak dapat dipungkiri, BRI merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Untuk itu, tidak heran juga apabila BRI Life berhasil mengajak berbagai rumah sakit besar di Indonesia untuk bekerjasama.

Berkat kerjasamanya ini, para nasabah bisa dengan mudah menggunakan klaim cashless di beberapa rumah sakit rekanan. Tidak heran bukan mengapa asuransi yang satu ini cukup populer dan recommended untuk digunakan?

Menyediakan Premi yang Terjangkau

Salah satu alasan mengapa orang menggunakan asuransi yaitu karena memberikan banyak manfaat padahal preminya tidak terlalu besar. Bagi Anda yang belum tau, BRI Life ternyata sudah bisa dimanfaatkan meskipun hanya dengan uang Rp.50 ribu saja.

Dengan uang sebesar itu, para nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan atas terjadinya kecelakaan, asuransi kesehatan dan santunan meninggal dunia. Selain itu, BRI Life juga memiliki Asuransi Protection Sport yang preminya mulai dari Rp.10 ribu saja per bulan.

Ketika mau menggunakan asuransi, mungkin akan banyak hal-hal yang harus Anda pertimbangkan. Dari hasil pertimbangan tersebut, bisa jadi semakin yakin atau bahkan ragu. Namun untuk asuransi BRI Life ini, layanannya jelas dan nasabahnya pun juga sudah banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *